KAJIAN LITERATUR : EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN KESEHATAN ARTIKEL SKRIPSI

Detail Cantuman

Jurnal

KAJIAN LITERATUR : EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN KESEHATAN ARTIKEL SKRIPSI

XML

KAJIAN LITERATUR : EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING
TERHADAP PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI,
OLAHRAGA DAN KESEHATAN
Heri Saputra1, Oktarina2*, Erick Prayogo Walton3
1,2,3 Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, Universitas Muhammadiyah
Bangka Belitung, Indonesia
e-mail: [email protected]
Abstrak
Meningkatnya Covid-19 di Indonesia dapat mengakibatkan ke pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga
dan Kesehatan yang ada di sekolah dasar maupun menengah kembali ke pembelajaran daring. Dimana
pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan yang biasanya dilaksanakan secara tatap
muka harus dilakukan secara daring. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas
pembelajaran daring terhadap pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan. Penelitian ini
merupakan penelitian Literature Review. Hasil dari penelitian ini yaitu pembelajaran PJOK kurang efektif
dilaksanakan secara daring. Karena bukan dari masalah internet saja yang menjadi permasalahan yang
terjadi, tetapi kesiapan siswa dalam menerima materi secara online. Kesimpulan dari penelitian ini adalah
Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan dapat dilaksanakan secara tatap muka tetapi
tetap mematuhi protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.
Kata kunci: efektivitas, pembelajaran daring, PJOK
Abstract


Detail Information

Item Type
Penulis
HERI SAPUTRA - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Kontributor
Bahasa
Penerbit : .,
Edisi
Subyek
No Panggil
372.2 HER k
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail